Wednesday, December 14, 2011

Melayat ke Rumah Duka Agus Barathara

Hari ini ada dua acara penting. Satu adalah acara "impian" warga SMASTA 89 memberikan sumbangan ilmu pengetahuan buat generasi muda, yang diawali dari SMP Negeri 3 Pebenel. Satu lagi pada malam hari, melayat ke rumah salah satu rekan kita: Agus Barathara dan Ayuni, di Br. Sakenan Baleran, Tabanan.

Sekedar informasi, Ibunda Agus Barathara atau juga mertua dari saudari Ayuni, meninggal pada hari Minggu 11 Desember 2011 pada umur 62 tahun karena penyakit jantung.

Setelah berkumpul di sekretariat Jalan Sahadewa yang merupakan markas besar alumni SMASTA 89, kami semua meluncur ke rumah duka. Beberapa teman yang lain yang tidak berangkat dari sekretariat juga bersamaan hadir. Jadilah rombongan kita, yang sebagian besar menggunakan kostum kebesaran putih-hitam-orange, datang dalam jumlah lumayan banyak.


Dalam kesempatan itu, kami mewakili semua rekan SMASTA 89 mengungkapkan simpati, belasungkawa sedalam dalamnya buat Abar dan Ayuni yang ditinggalkan, dan mendoakan arwah beliau diterima di sisi Tuhan. Selamat jalan, Ibunda Agus Barathara....

Galeri Foto:








2 comments:

  1. ane mesadekep p klian ae??? salut2 , ,

    ReplyDelete
  2. tuk p agus , ,smoga di beri ketabahan,,,,dan semga arwah beliau dtrima disisi Nya , ,

    ReplyDelete