Sunday, August 5, 2012

Fun Bike HUT Kemerdekaan RI with Miss Earth

by Harsa Wirottama


Horeeee... Dwi Indira dapat hadiah TV Berwarna 21 Inch!!


Tanggal 5 Agustus 2012, Pemkab Tabanan menyelenggarakan acara Sepeda Santai memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-51, yang dikemas dengan menghadirkan para Miss Earth Indonesia.

Grup bersepeda SMASTA 89 tidak lupa ikut meramaikan acara.

Acara ternyata sangat seremonial karena mengakomodasi para Miss Earth. Peserta sepeda santai pun harus menunggu agak lama untuk berangkat, setelah tarian poco-poco dan salsa usai. Dan yang agak mengecewakan juga, jalur bersepeda ternyata tidak sesuai dengan yang kami perkirakan sebelumnya (lewat luar kota). Sepeda santai hanya berputar di dalam kota, karena Miss Earth ternyata ikut serta bersepeda ria.

Beberapa kali rombongan eksekutif berhenti untuk mengambil foto. Di lokasi finish pun, dilakukan lagi sesi foto seremonial yang dipersiapkan untuk poster-poster/baliho. Beruntung, ada wakil SMASTA 89 yang ikut serta di foto seremonial ini. Siapa tahu bisa ikutan mejeng di baliho!!

Dan ada lagi yang menggembirakan. Rekan kita, Dwi Indira, mendapatkan hadiah undian berupa televisi berwarna 21 inch. Sungguh beruntung beliau. Selamat buat Bu Guru.


Galeri






No comments:

Post a Comment