Thursday, August 9, 2012

Persiapan Gathering SMASTA 89

by Harsa Wirottama


Reuni Akbar SMASTA 89 sudah satu tahun berlalu. Suasana kebahagiaan dan kecerian berkumpul setelah terpisah hampir dua puluh tahun, masih terasa hingga sekarang dan seakan masih terasa bagai mimpi.

Pasca Reuni Akbar, kita menjadi semakin banyak bertemu, meskipun antar sebagian kecil anggota di berbagai tempat. Aktifitas-aktifitas sosial rutin dilaksanakan.

Kini setelah satu tahun berlalu, kita akan mencoba kembali berkumpul dalam jumlah besar.

Gathering SMASTA 89 1 September 2012 17:00-21:00 WITA


Acara yang akan melibatkan seluruh anggota SMASTA 89.

Acara yang akan dipusatkan di Warung Sawira, Dangin Carik, Tabanan ini akan dikemas dalam bentuk pertemuan seluruh anggota, sekaligus makan-makan bersama di acara Bazaar Smasta 89.

Untuk itu setiap anggota diharapkan untuk membeli kupon Bazaar Smasta yang bisa ditukarkan saat acara Gathering. Atau bisa juga ditukarkan keesokan harinya, 2 September 2012 13:00-21:00 WITA.
Keuntungan dari penjualan kupon akan dijadikan uang kas, untuk digunakan dalam acara-acara sosial yang tidak akan pernah berhenti. Jadi pembelian kupon dari para anggota akan memperpanjang nafas organisasi SMASTA 89.

Persiapan acara sudah dilakukan sejak satu setengah bulan sebelum acara. Dan hingga saat ini, penyebaran kupon masih dilakukan.

Bagi para anggota yang belum memiliki kupon, sangat diharapkan untuk segera mendapatkannya di Sekretariat SMASTA 89 Jl. Sahadewa 24 Tabanan, atau menghubungi perwakilan (Denpasar: Raik Gunadi dan Nararya Khrisna Gopala, Gianyar: Made Suantara Pekak dan Dwi Indira, Tabanan: Murdana, Suwitra).

Mari kita semua menyukseskan acara ini. Jikapun acara ini tidak sebesar yang pertama, kita tetap berupaya agar peserta yang hadir di acara ini tetap dalam jumlah besar, acaranya seru dan membahagiakan.

No comments:

Post a Comment