Saturday, August 20, 2011

SMASTA 50th Anniversary Golden Glow

...

Golden Glow, Lapangan SMASTA-pun menjadi lautan manusia...
Di pertengahan, saat Sari sang vocalist meneriakkan “1.2.3.4″, penonton merespon dengan sing-along dan membentuk dua pusaran mosh pit. Malam itu benar-benar memorablebagi personel Nymphea.



Demikianlah kutipan dari website resmi Nymphea setelah mereka turut menjadi band performing di acara SMASTA 50th Anniversary Golden Glow. Acara yang menjadi puncak kegiatan ulang tahun emas Smasta, yang berlangsung selama satu bulan itu, benar-benar dipadati lautan manusia. Termasuk kami ada diantaranya dan berdiri persis di depan panggung.

Selain Nymphea, band ternama yang ikut mengisi acara adalah KoTAK. Sambutan yang luar biasa pun mereka dapatkan dari penonton, termasuk saat kedua band menyanyi bersama.

Benar-benar luar biasa. Ulang tahun ke 50, momen yang juga kami ikut berpartisipasi di dalamnya lewat reuni akbar, sangat membuat kami merasakan nikmatnya masa SMA walau telah meninggalkannya selama hampir dua puluh tahun.


Saat kami duduk di bangku SMA, ulang tahun ke 30 saat itu pun juga dirayakan besar-besaran. Tentu saja dengan suasana yang berbeda. Kemajuan membuat format acara menjadi lebih spektakuler. Dan kami bangga dengan anak-anak SMA masa kini yang bisa memanage acara dengan baik dan akhirnya seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan sempurna.

Andai di jaman itu penyelenggaraan band performing sudah sedemikian maju, mungkin kami juga bisa menghadirkan penyanyi atau grup papan atas saat itu. Sebut saja Nicky Astria, Ita Purnamasari, Inka Christie, dan grup band dari Malaysia... tentu saja.


Photo Gallery:



No comments:

Post a Comment